Monday, July 21, 2008

The Wonderful World Of...

Uhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu...

Ihihihihihihihihihihihihihihihihihihih...

Ehehehehehehehehehehehehehehehehe...

Ohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohoho...

Ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha....

GWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...

AKHIRNYA!!!

Sori... Gue bener-bener nggak bisa berhenti ketawa.

Akhirnya gue menemukan satu website yang menyediakan sebejibun manga scan yang bisa gue baca. Bahagianya hati ini.

Sekarang gue bisa menggabungkan 2 habi tercinta gue manjadi satu, yaitu membaca komik dan surfing internet.

Huahahahaha...

Okay, sekarang gue lagi ngebaca ulang Full Metal Alchemist. Gue udah pernah baca sebelumnya, tapi waktu itu gue cuman nyewa doang dan itupun udah bertahun-tahun yang lalu, jadi gue udah rada lupa gimana ceritanya.

Ntar deh kalo sempet gue bikin review-nya. Sayang temen2 gue nggak banyak yang demen baca komik, apalagi komik yang ngayal2 action gitu, jadi gue kekurangan temen buat diajakin ngomongin komik. Hiks...

Kalaupun ada, mereka nggak gitu rajin on-line, jadi nggak bisa diajak diskusi lewat internet. Sedih lagi deh gue... hiks...

Oh well, you just can't get all in one package right? Yang penting sekarang gue mai gila-gilaan baca komik dulu ah. Hehehe...

Btw... kayanya... gue... melupakan sesuatu deh...

Apa ya?

Sepertinya sesuatu yang penting tapi apa ya?

Hmm... (mikir)

Hmmmmm...

Hmmmmmmmmm...

*ding*

Oh iya! Gue mau sidang!

HAH!!!!!

IYA YA!!!!???

GUE MAU SIDANG TESIS!!!!

OH NO!!!!!

GIMANA NIH!!!!???

HUWEEEE!!!! Gue pengen baca komik tapi bentar lagi gue sidang!!!

KYAAAAAA!!!!!

Oh well... baca komik dulu ah... hehehe...

Btw, kalo ada yang mau ikut baca-baca, websitenya di http://manga.gamestotal.com.

Enjoy!!!

No comments: