Wednesday, July 16, 2008

My Tombstone



Beberapa hari yang lalu, si Landak bikin postingan di blog-nya tentang apa saja yang ia inginkan untuk dilakukan oleh teman-temannya kalo kira-kira dia meninggal duluan.

Tapi terus nggak sengaja nemu website yang memungkinkan kita untuk membuat dan sehingga bisa membayangkan bagaimana kira-kira wujud nisan kita nantinya. Punya gue ya seperti yang di atas itu. Hahaha...

Meskipun di agama Indonesia nggak ada kebiasaan buat bikin epitaph (tulisan-tulisan kata mutiara di nisan, biasanya dibuat oleh orang yang meninggal sebelum dia meninggal), tapi gue rasa mungkin gue mau bikin ah.

Mungkin kalo bisa, ntar gue tulisnya "aku ada di belakangmu, hihihihihi..." jadi tiap ada orang ziarah ke makam gue, mereka jadi horror sendiri. Huahaha...

Oh iya, kalo ada yang pengen iseng-iseng seperti gue, silahkan aja main-main ke Tombstone Generator. Lucu juga lho.

1 comment:

Unknown said...

Hahahaha!!! Mau dong!! Ntar gue coba...iya ya...nulis apa ya? Agak boring juga sih kalo yang ditulis "cuma" kutipan dari bible...pingin sesuatu yang lain...yang muncul di kepala gue kok kata-kata dari lagunya John Rutter ya....The Lord Bless You...