Saturday, July 05, 2008

SMS Terindah

Kemaren gue mendapat salah satu SMS terindah dalam hidup gue. Bukan… bukan lamaran kawin dari Cinta Laura (Hegh… kayanya kalo itu sih jadinya SMS terhorror… hii… baru bayangin logatnya dia aja udah pingin ngabur gue).

SMS itu datang dari asisten dosen pembimbing gue. Dan SMS itu menyatakan bahwa tesis gue udah selesai diperiksa sama sang dosen tercinta, n dia menyatakan bahwa tesis gue udah final (kaya pertandingan aja).

Pas gue terima SMS itu, rasanya gue udah pengen langsung ngacir ke kantor tuh dosen n ngajak dia kawin, kalo perlu gue perkosa di tempat tuh dosen, hihihi… yaolo, napsu banget ya?

Tapi mau gimana? Rasa bahagia bahwa tesis gue udah final tuh bener-bener tak terkatakan. Meskipun mungkin belum sebahagia kalo gue udah selesai sidang nanti, tapi paling nggak udah cukup lah bikin gue bahagia untuk saat ini.

Untungnya pas gue dateng ke kantornya, tuh dosen lagi nggak ada, jadi selamatlah dia dari masuk headline pos kota besok “notaris senior terkenal di Jakarta diketemukan dalam keadaan mengenaskan karena habis dinodai oleh mahasiswanya yang edan.” Hihihi… duh, nggak banget deh.

Nggak usah kemaren deh, Selasa minggu kemarin waktu dia bilang kalo tesis gue udah nggak bermasalah aja rasanya dia udah hampir gue cium tuh dosen.

Mungkin gue bener-bener haus belaian kali ya? Hehehe…

Well, sekarang gue cuman tinggal periksa-periksa ejaan n tulisan tesis gue, bikin soft-cover tesis tercinta gue, n ngambil berita acara bimbingan dari dosen tersayang buat dipake daftar ke sekretariat. Habis itu apa lagi ya?

Oh iya, bikin bahan presentasi buat sidang n belajar buat sidang. Hehehehe…

Oh no… panic attack… kumat lagi deh gue… panik… panik… panik...

Ada yang bisa gue kunyah?

Ada yang MAU gue kunyah? Hehehe… (kanibal mode – on)

Berhubung lagi stress gini, harap maklum ya kalo postingan gue hari ini agak pendek. Daripada ntar blog ini isinya berubah jadi kegilaan-kegilaan gue sendiri, mending gue stop di sini dulu deh buat hari ini.

Doakan saya!!! Hiks…

No comments: