Wednesday, July 16, 2008

Bad Mood

Okay... I have a litle confession to make. I'm not in a very good mood these days. Sebabnya cuman satu, yang mana gue yakin semua orang yang udah baca blog gue pasti udah bisa nebak apa sebabnya.

Cukup sederhana kok, KULIAH!!!

Gue udah nggak tahu lagi apa yang bisa gue keluhkan di blog ini tentang betapa pegelnya gue disuruh menunggu tanpa tahu kapan penantian ini akan berakhir.

Kalo lagi bad mood gini, rasanya gue bisa gigit kepala orang sampe putus. Gue yang biasanya bisa ngomong banyak hal, tiba-tiba rasanya nggak ada mood buat ngobrol sama sekali. Segala sapaan n panggilan cuman gue jawab secukupnya. Pokoknya bener-bener feeling yang nggak bener.

Duh... Kapan sih penderitaan ini akan berakhir?

Tapi gue harus mengakui, inilah wujud asli dari sifat gue sebelum gue berubah jadi burung hantu yang mungkin sekarang lebih umum dikenal sama temen-temen gue. Hahaha...

Gue jadi inget lagi betapa juteknya gue dulu waktu SD. Tapi gue berusaha berubah dan membentuk sifat gue yang sekarang ada. Tapi kadang kalo lagi bad mood begini, sifat gue yang dulu itu bisa meng-override sifat gue yang sekarang.

Kesannya gue punya multiple personalities ya? Serem banget.

Tapi anehnya, banyak temen gue yang juga sedang dalam mood yang sama dengan gue, padahal mereka dalam keadaan yang berbeda-beda. Si Landak, Ibu Gajah, Cucut, Nenek Bebek, paling nggak itu beberapa dari temen-temen gue yang ngaku ke gue kalo mereka juga lagi males bersosialisasi.

Sedang ada apakah di dunia? Apakah ada virus yang menyebabkan orang males bersosialisasi sedang berjangkit di Jakarta?

Tapi, meskipun begitu, gue yakin sumber ke-jutek-an gue cuman satu. Yaitu nunggu pemberitahuan kapan gue sidang. AAAAAAARRRRGGGGHHHHHH!!!!!

Oh Tuhan...

No comments: