Sunday, July 20, 2008

Kok Cuma Begini Ya Rasanya?

Phew... udah lama gue nunggu kabar tentang kapan gue akan sidang. Proses selama menunggu itu... sangat menyebalkan. Kalo nggak percaya, baca aja postingan-postingan lama gue. Mayoritas isinya adalah tentang ratapan seekor burung hantu yang sedang dalam penantian.

Akhirnya hari-hari penantian itu telah berakhir. Gue udah tahu kapan gue akan sidang. Hahaha...

Kapan gue sidang? Sorry to say, itu masih rahasia. hehehe...

Yang gue heran adalah, pada saat gue akhirnya menerima kabar tentang kapan gue sidang, kok rasanya cuman begini doang ya?

Kemaren2 waktu gue masih dalam penantian, gue pikir rasanya pasti seneng banget kalo udah tahu kapan gue bisa sidang. Tapi ternyata begitu udah ketahuan, ternyata rasanya cuman begini.

Rasanya bener-bener hambar. Beda banget dengan rasanya waktu gue dikasi tahu sama pembimbing bahwa tesis gue udah selesai dan boleh daftar sidang, waktu itu rasanya happy banget.

Tapi ini kok hambar ya?

Waktu gue dapet telpon dari kampus yang ngasih tahu bahwa gue udah dapet jadwal sidang, gue cuman bilang "terima kasih Pak." dengan nada lempeng aja.

Habis itu udah, gue tutup telponnya dan gue ngelanjutin nonton TV.

Nggak seni banget ya? Hehehe...

Emang sih, rasa serem karena harus sidang udah langsung terasa. Tapi ya udah, cuman gitu doang. Nggak ada rasa yang WAH banget.

Kebayang gak sih kalo gue tetep begini, terus tahun depan presiden Indonesia yang baru terpilih tiba-tiba menelepon gue dan bilang:

Presiden: "Dito, kamu saya angkat jadi Menteri Pangan (emang ada mentri begitu? hihihi)"
Gue: "Terima kasih Pak/Bu."
Presiden: "..."
Gue: "..."
Presiden: "Sudah? Tanggapan kamu begitu saja?"
Gue: "Iye Pak/Bu? Emangnya kenapa?"
Presiden: "(Dalam hati) dasar burung hantu kebanyakan makan..."

What's wrong with me? Am I bored with life? Kayanya jangan sampe deh.

Hhh... kenapa ya gue?

Yah... sudah lah...

Doakan supaya gue bisa menghadapi sidang dengan lebih semangat dan sukses, okay.

No comments: