Monday, July 07, 2008

Typical Day

Hari ini dimulai dengan gue bersantai-santai, karena emang nggak ada rencana mau ngapa-ngapain. Tapi begitu mulai siang, kehebohan dimulai dengan SMS dari asdos pembimbing gue yang bilang kalo berita acara bimbingan udah bisa diambil. Jadilah gue langsung kelimpungan sendiri.

Mobil masih dipake sama nenek gue, jadi terpaksalah gue menunggu dulu sampe tuh mobil pulang. Daripada bengong, akhirnya langsung on-line buat ngambil transkrip nilai yang emang perlu buat daftar sidang.

Pas selesai ngeprint, pas mobilnya dateng. Jadilah gue langsung ganti baju n langsung berangkat ke kantor dosen pembimbing gue.

Sampe sana langsung bisa dapet berita acara bimbingannya. Thank God sampe sejauh ini lancar semua.

Trus mumpung udah keluar rumah n masih siang bolong juga, akhirnya gue mutusin mau ngeberesin urusan bank gue yang lagi porak poranda gak karuan gara-gara udah beberapa bulan ini gue cuekin.

Hhh… gue emang nggak jago kalo udah soal peraturan bank gitu. Mumet gue dengerin Customer Service (CS)-nya menerangkan macem2 produk bank. Mulai dari tabungan, deposito, tabungan hari tua, ATM, dll. Hueh… banyak banget sih produk bank?

Untung aja tuh CS cantik, coba kalo cowo, yang ada langsung gue tinggal kali. Lha wong gue cuman mau nabung, tapi kok yang dijelasin sampe kemana-mana. Hihihi…

Hmm… tapi gue jadi kepikiran juga sih setelah ngedengerin penjelasan dari tuh CS.

Mungkin emang udah waktunya gue bener-bener serius mikirin tentang rencana masa depan keuangan gue.

Tuh CS menerangkan panjang lebar tentang produk bank, tapi di telinga gue seolah-olah tuh CS intinya pengen ngomong “Welcome to the real world of the adults”

Hiks…

Gue kan masih pengen jadi anak kecil, tapi kalo ribet ngurusin tentang keuangan, bener-bener rasanya kaya dijorokin ke lembah manusia dewasa.

Give me back my childhood!!!

Well, tapi akhirnya gue udah beresin rekening tabungan gue dengan tenang. Hehehe…

Setelah selesai, gue pulang untuk menemukan kehebohan selanjutnya. Soft cover tesis gue udah kelar, n itu artinya besok gue udah bisa daftar buat sidang.

TIDAAAAKKKK!!!!

Gue kalo tentang sidang udah bener-bener benci tapi rindu. Gue pengen cepetan sidang biar segala penderitaan gue bisa selesai, tapi pada saat yang sama GUE NGGAK MAU SIDANG!!! SEREEEEMMM!!!! Hiks…

Hhh… bener-bener cuman bisa berpasrah deh gue sekarang. Semoga semuanya bisa lancar sampe akhir.

Besok berarti gue harus ke kampus… males… hiks…

No comments: