Tuesday, July 15, 2008

Tambah Lagi

Hohohoho... (bayangkan gue tertawa sambil memegang kipas lipat di depan mulut gue)

Well, gue tau pasti ada beberapa orang orang yang baca blog ini dan langsung pengen nelpon gue sambil teriak "TUH KAN DITO!!! GUE BILANG JUGA APA, HAH? AKHIRNYA BLOG LO PINDAH LAGI KAN? HUAHAHAHA..."

Yah, itu emang bener. Gue akhirnya bikin blog juga di multiply.com. Tapi kali ini bukan pindah, melainkan nambah. Hihihihi... (jadi pengikut Ibu Gajah deh gue, punya blog aktif dimana-mana).

Dengan kata lain, dengan resmi gue menyatakan kalau blog gue yang ada di Wordpress, Blogger, dan Multiply adalah blog aktif gue, dan akan gue link satu sama lain.

Mengapa gue tambah juga blog Multiply?

Sebabnya ada tiga:

  1. Gue emang udah punya account di multiply, jadi setiap kali gue main-main ke account mutiply gue, kesannya tuh accoun seolah-olah memanggil-manggil gue untuk menulis di dalamnya. Dasar... emang gue maniak nulis, jadinya nggak tahan juga.
  2. Gue lagi iseng-iseng liat ada cara untuk meng-import posting-an gue dari blogger supaya secara otomatis bisa di-copy ke blog yang ada di multiply. Begitu nyoba, ternyata bisa dan SEMUA postingan du di blogger pindah semua ke multiply.
  3. Pas gue iseng-iseng menulis blog di multiply, ternyata ada pilihan supaya postingan yang gue tulis di multiply juga bisa secara otomatis diposting ke blog gue yang ada di blogger.
Dengan ketiga faktor itulah akhirnya gue menyatakan bahwa blog gue nambah lagi. Hihihihi...

Tentang blog gue yang ada di wordpress juga bakal gue pertahankan untuk hidup. Hehehe... Kan cuman tinggal copy paste doang tiap gue posting, bisa lah. Hehehe...

Nah, sekarang update tentang kegiatan gue menunggu kabar tentang sidang.

GUE MASIH DIANGGURIN!!!

HHHHHHHH.... HHHHH.... HHHH... HHH... hhh... hh... h... sabar... sabar... sabar...

Tapi kalo sampe hari kamis belum ada kabarnya... kelewatan bener deh nih kampus satu. Isinya sih emang orang-orang pinter, tapi demennya ngerjain mulu. Menyebalkan.

Doakan supaya gue bisa sabar!!!

Semangat menyabarkan diri!!!

No comments: