Thursday, June 12, 2008

Nganggur

NGANGGUR ITU SANGAT TIDAK ENAK SEKALI!!!!

Hhhhh...

Gue sekarang bisa dibilang nganggur, karena dosen gue belom ngasi kabar tentang tesis gue. Rese kwadrat...

Karena dia belom ngasi kabar, gue jadi nggak bisa ngapa2in. Mau ngebenerin bab 2, gue gak tahu apa yang mau dibenerin. Mau bikin bab 3, gue belom berani karena gimana mo bikin bab 3 kalo bab 2-nya aja gak jelas nasibnya?

Jadilah gue terkatung2 sekarang ini... =(

Thank God, nilai2 gue udah pada keluar semua n semua lulus. (sujud pada Tuhan YME)

TAPI TESIS GUE TETEP GAK JELAS NASIBNYA!!!!!

Rasanya kaya dikerjain. Ngetik non stop selama 3 hari, nyetor hasil ketikan, trus dianggurin aja gitu selama seminggu lebih. Kan selama seminggu itu napsu makan gue jadi liar gara2 bingung mau ngapain.

Akhirnya yang jadi korban pertama gue adalah Pizza Hut. Kemaren gue makan pizza udah kaya orang kesetanan, n seperti si Landak juga jadi korban karena dia gue paksa nemenin gue makan. Biarin aja, biar dia jadi ndut juga. Mwahahaha...

Tapi seperti gue pernah bilang, hal yang paling bisa bikin gue stress adalah menunggu hasil sesuatu. Karena gue nggak suka disuruh nunggu, gue selalu berusaha untuk tidak membuat orang lain menunggu. Baik ya gue? (sok imut mode – on)

Kalo lagi gak ada kerjaan gini, paling enak tidur, makan, n main PS2. Paling nggak itu menurut gue lho.

Tapi tentang main PS, gak perlu sedang menunggu, lagi sibuk aja masih gue sempet2in main. Gyahahaha…

Waktu lagi gue masih SMP, gue main SEGA (yup, waktu itu PS masih belum ada) dari pulang sekolah sampe waktunya berangkat sekolah lagi. Hwahahaha…. Gak tahu diri banget ya mainnya? Yang gue heran, waktu itu gue kalo lagi main pasti nggak mikirin makanan, bahkan kalo ga salah inget, kalo lagi main gitu gue bisa aja cuman makan pop mie, itupun kalo inget. Tapi kok gak kurus2 ya?

Temen gue yang bisa dajakin main sampe seperti itu cuman 1 orang. Namanya Bobby. Dia sama gilanya sama (atau bahkan lebih parah) kaya gue kalo udah soal main game.

Padahal besoknya kita mau EBTANAS Matematika SMP, tapi malemnya kita main game sampe subuh. Bilangnya sama orang rumah sih, kita lagi belajar buat besoknya. Gyahahahaha….

Herannya kita lulus lho. Apakah kita berdua adalah orang2 jenius yang sudah tidak perlu belajar lagi? Hmm… Patut direnungkan. =P

Tapi main game terus menjadi kegiatan gue yang paling setia gue jalani. Kalo ada yang tanya apakah gue termasuk gamer atau nggak, jujur gue nggak tahu jawabannya. Karena gue jarang banget mengikuti perkembangan dunia game.

Gue sih biasanya cuman main satu game yang sama terus menerus, gak ganti2 sampe lebih dari 2 tahun. Hwehehehe… Doyan banget ya?

Contohnya sekarang ini gue lagi main Warriors Orochi, n gue udah mainin game satu itu sejak lebaran tahun kemaren. Hampir setahun gue mainin game itu tanpa tersela dengan game lain. Fuh… Kayanya emang gue bener2 tipe setia deh (promosi mode – on)

Yah, jadilah gue sampe sekarang selalu bermain game. Apalagi sekarang gue lagi nganggur begini, pasti lah gue bermain game sampe bego.

Mungkin si Nana, temen gue yang paling rajin SMS tiap hari, udah sampe bosen dapet jawaban SMS dari gue yang isinya bilang kalo gue lagi main game.

Tapi mau gimana lagi, hobi gue cuman satu itu doang. Gue gak demen jalan, sekalinya jalan pasti cuman cari makan. Olah raga? Hemm… Gak mungkin banget. Seni? Lagi males? Paling juga satu lagi yang bisa gue kerjain adalah nge-blog seperti sekarang ini, tapi nggak mungkin lama2, bisa-bisa tagihan telpon bledug kaya bom.

Jadi… Semangat main game!

(Ditulis dengan doa supaya PEMBIMBING GUE CEPETAN NGASIH BIMBINGAN!!!! ARRRRRRGH!!!!!!!!!!!)

No comments: