Monday, August 04, 2008

I'm Einstien?


Wah... Ibu Gajah harus bertanggung jawab nih. Gara-gara dia ikut kuis tentang arti nama dia, gue jadi ikut-ikutan sampe ketagihan nih.

Ternyata banyak juga ya website yang nyediain kuis-kuis kecil-kecilan gitu. Jadi inget waktu masih SMP n SMA seringa ada kan kuis-kuis kecil-kecilan di majalah-majalah yang katanya bisa ngetes kepribadian kita (sekarang masih ada nggak ya?).

Yah, kali ini gue ikut tes "What Famous Leader Are You?" n hasilnya gue adalah Einstein, atau untuk lebih luas lagi, orang yang pemikirannya bisa menolong atau menghancurkan dunia.

Hihihi... sepertinya lucu juga kali ya? Gue punya pemikiran-pemikiran yang bisa menolong dunia atau menghancurkan dunia. Mungkin kalo mau gue nggak bisa bikin teori-teori fisika seperti Einstein, karena gue udah alergi sama angka-angka buruk rupa (padahal dulu gue anak IPA).

Mungkin aja ntar pemikiran gue bisa merombakstruktur kehidupan masyarakat. Hhh... mari ngayal bersama.

Kira-kira apa ya? Hmm... Yah, gue rasa itu masih rahasia masa depan. Hahaha...

Selama jangan sampe yang aneh-aneh aja deh. Jangan sampe gara-gara gue trus malah ada Perang Dunia ke-3. Amit-amit jabang bayi dah. Gue pencinta damai! Hidup perdamaian! Merdeka! (lho?)

No comments: