Friday, August 08, 2008

Fly And Sadness

You Are a Pegasus

You are a perfectionist, with an eye for beauty. You know how to live a good life - and you rarely deviate from your good taste. While you aren't outgoing, you have excellent social skills. People both admire you - and feel very comfortable around you.
What Mythological Creature Are You?

Kalau bisa terbang seperti pegasus mungkin enak banget kali ya? Tapi meskipun enggak bisa terbang secara fisik, gue udah cukup puas kalau pikiran gue bisa terbang sebebas-bebasnya.
.
Salah satu kemewahan yang gue inginkan di dunia ini adalah supaya gue bisa tahu apapun yang gue kepengen tahu, bisa belajar semua yang pengen gue pelajarin. Itulah sebabnya gue cinta banget sama internet, karena dengan internet gue bisa baca banyak hal dan bisa tahu begitu banyak hal baru. Bahkan terkadang bisa berbagi tentang hal-hal yang sedang gue pikirkan (seperti sekarang ini gue lagi ngetik blog).
.
Kadang sedih banget rasanya kalo gue ngeliat buku yang kepengen banget gue baca, tapi nggak bisa karena terlalu mahal untuk dibeli, dan karena mahal buku itu juga nggak tersedia di perpustakaan.
.
Hahaha... hari ini kok rasanya semua yang gue pikirin lagi mellow ya? Yah sudah lah, nggak apa-apa juga kan? Yang penting jalanin aja semuanya dengan sebaik-baik yang kita bisa.

No comments: