Monday, August 04, 2008

Arti Nama




What Rhanindito Widodo Means



You are wild, crazy, and a huge rebel. You're always up to something.

You have a ton of energy, and most people can't handle you. You're very intense.

You definitely are a handful, and you're likely to get in trouble. But your kind of trouble is a lot of fun.



You are truly an original person. You have amazing ideas, and the power to carry them out.

Success comes rather easily for you... especially in business and academia.

Some people find you to be selfish and a bit overbearing. You're a strong person.



You are usually the best at everything ... you strive for perfection.

You are confident, authoritative, and aggressive.

You have the classic "Type A" personality.



You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.

You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.

You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.



You tend to be pretty tightly wound. It's easy to get you excited... which can be a good or bad thing.

You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don't stick with any one thing for very long.

You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.







You are balanced, orderly, and organized. You like your ducks in a row.

You are powerful and competent, especially in the workplace.

People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality.







You are a seeker. You often find yourself restless - and you have a lot of questions about life.

You tend to travel often, to fairly random locations. You're most comfortable when you're far away from home.

You are quite passionate and easily tempted. Your impulses sometimes get you into trouble.



You are well rounded, with a complete perspective on life.

You are solid and dependable. You are loyal, and people can count on you.

At times, you can be a bit too serious. You tend to put too much pressure on yourself.



You are very charming... dangerously so. You have the potential to break a lot of hearts.

You know how what you want, how to get it, and that you will get it.

You have the power to rule the world. Let's hope you're a benevolent dictator!



Nah, selanjutnya gue mau ngasih comment tentang apa yang tertulis di situ. Ini adalah sebuah kuis yang (sepertinya) menganalisa kepribadian kita hanya dari nama kita saja. Gue nggak tahu caranya, tapi mungkin ada hubungannya dengan numerologi, tapi itu cuman perkiraan gue doang. So let’s get down to it.

You are wild, crazy, and a huge rebel. You’re always up to somethingkayanya baru mulai udah ngaco. Gue mungkin crazy untuk beberapa aspek, tapi wild dan huge rebel kok sepertinya nggak ya. Gue orangnya lempeng-lempeng aja kok, selalu play by the rules, jadi gue nggak tahu kok bisa jadi huge rebel. Mungkin satu-satunya yang rebelious dari gue adalah gue nekat serius di dunia hukum sementara keluarga besar gue semuanya ahli ilmu alam. Tapi udah, paling ya cuman itu aja lah. Tentang always up to something, ya pasti lah gue selalu up to something. Namanya orang hidup yang pasti ada up to something-nya. Mana ada makhluk hidup ngerjain sesuatu tanpa ujian, ya nggak?

You have a ton of energy, and most people can’t handle you — Ini nggak pas. Gue orangnya seneng santai-santai n tidur kalo nggak ada kerjaan. Jadi kayanya bagian ini bener-bener off.

You’re very intenseIntense apanya nih? Kalo soal makan, emang iya gue intense, terutama kalo gue lagi stress, pasti intense banget. Huahahaha… Tapi serius, gue nggak ngerti maksud intense di sini, tapi kayanya gue nggak begitu orangnya.

You definitely are a handful, and you’re likely to get in trouble. But your kind of trouble is a lot of fun. — Okay… yang ini udah bener-bener ngaco. Dari kecil gue tuh paling gampang ngurusnya. Tinggal dikasi komik Asterix atau Tintin pasti udah langsung anteng. Gampang kan? Hehehe… Tentang trouble juga gue nggak ngerti, gue kan alim (aaaarrrgggghh - digebukin temen-temen). Beneran, gue sebisa mungkin nggak bikin masalah kok, buat apa juga? Nggak ada untungnya juga bikin-bikin masalah.

You are truly an original person. You have amazing ideas, and the power to carry them out. — Ini mungkin 60% bener. Meskipun gue yakin menurut temen-temen gue kata amazing di sini bisa diartikan scary. Kalo nggak percaya, tanyakanlah pada Ibu Gajah dan Landak. Huahahaha…

Success comes rather easily for you… especially in business and academia. — Uuummm… rangking 27 dari 30 anak waktu kelas 3 SD, n mundur dari fakultas kedokteran karena IPK yang menyedihkan, sepertinya kalimat ini juga nggak pas sama gue.

Some people find you to be selfish and a bit overbearing. You’re a strong person.Selfish… hmm… mungkin bisa dikatakan begitu, karena gue emang menikmati my private time, jadi mungkin hal itu bisa dikategorikan sebagai selfish. Overbearing… mungkin, karena nggak semua orang bisa terima pola pikir gue. Soal strong, ini bener untuk hal-hal seperti makan dan tidur, kalo itu sih iya, gue strong banget.

You are usually the best at everything … you strive for perfection. — Ngaco lagi. Gue nggak pernah jadi the best of anything. Gue biasa-biasa aja kok di segala bidang (kecuali ukuran badan). Strive for pervection, mungkin aja. Tapi itu juga umum buat semua orang kan? Siapa sih yang nggak pengen dapat hasil yang sesempurna mungkin dari apa yang mereka kerjakan?

You are confident, authoritative, and aggressive.Confident mungkin bukan kata yang pas, yang pas adalah nggak tahu malu, hehehe… Authorative? Nggak banget, gue lebih menikmati jadi orang di belakang layar daripada jadi orang yang memimpin di depan. Aggressive? Sekali lagi hanya berlaku untuk hal-hal yang berhubungan dengan makanan.

You have the classic “Type A” personality. — Yup, gue orangnya emang happy go lucky. Semuanya dijalanin dengan semangan santai, alon-alon asal kelakon. Btw, golongan darah gue emang A sih.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people. — Uhh… kayanya ini harus orang lain deh yang menilai. Mana bisa gue menilai diri gue sendiri wise apa nggak. Tentang dunia, gue juga nggak yakin, karena gue blom pernah (dan gue harap nggak akan pernah) melihat sisi terburuk dari wajah dunia ini.

You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts. — Ini gue setuju banget. Huahahaha… silahkan baca-baca saja novel-npvel tulisan gue yang gue posting di blog gue. Silahkan dibaca, udah gue link di blog ini kok. (sekalian promosi)

You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals. — Dulu iya, tapi sekarang udah under strict control kok. Tapi efeknya gue malah sering nggak bisa nangkep signal2 dari orang lain. Huhuhu…

You tend to be pretty tightly wound. It’s easy to get you excited… which can be a good or bad thing. — Ini mungkin iya. Tapi kalo orang di sekeliling gue udah excited duluan, biasanya gue malah tenang-tenang aja. Sebaliknya kalo orang lain tenang-tenang aja, gue malah excited. Hehehe…

You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don’t stick with any one thing for very long. – Ini bisa aja terjadi sih. Tapi kalo gue emang bener-bener suka sama sesuatu, gue malah nggak bisa bosen. Tapi kalo cuman hobi yang asal lewat aja sih iya, gue emang gampang bosen.

You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start. — Kalimat pertama bener. Gue emang suka grusa grusu, semua harus sebisa mungkin selesai dengan cepat. Tapi kalimat kedua 50% benar. Kalo emang gue susah untuk komit dengan satu hal sampe selesai, sepertinya blog tulisan gue nggak ada yang pernah selesai dong.

You are balanced, orderly, and organized. You like your ducks in a row. — Kok gue malah bingung ya? Kalimat-kalimat sebelumnya ekstrim-ekstrim banget, tapi kalimat yang ini malah bilang kalo gue balanced. Jadi yang bener yang mana? Orderly dan Organized, emang bener. Untuk hal-hal yang penting buat gue, gue lebih suka kalo mereka teratur. Tapi kalo untuk hal lainnya… buat apa dibikin teratur? Hehehe (males mode - on)

You are powerful and competent, especially in the workplace. — Amin… semoga memang begitu. Huahaha…

People can see you as stubborn and headstrong. You definitely have a dominant personality. — Aduh aduh… ngaco lagi kan? Gue kan orangnya manut wae, nggak neko-neko. Kaya gitu kok dibilang stubborn dan headstrong? Udah gitu dibilang dominan lagi. Emangnya gue dominan ya?

You are a seeker. You often find yourself restless - and you have a lot of questions about life. — Oh, kalo ini bener sekali. Kalo nggak ada yang dipikirin, yang ada malah gue bengong n gak lama stress deh. Mending mikir kan?

You tend to travel often, to fairly random locations. You’re most comfortable when you’re far away from home. — Ini ngaco! Gue anak rumahan banget! Nggak mungkin gue bisa comfortable di tempat yang jauh dari rumah. Kalo nggak gara-gara gue punya temen yang ngajakin jalan, mungkin gue bakal nangkring di rumah seumur hidup gue.

You are quite passionate and easily tempted. Your impulses sometimes get you into trouble. – Iya ya, gue emang gampang tergoda, tapi hanya untuk hal-hal yang berhubungan dengan makanan dan barang-barang elektronik. Hehehe…

You are well rounded, with a complete perspective on life. — Oh iya, gue emang well rounded. ROUNDED BANGET! Saking rounded-nya sampe badan gue ikut-ikutan round. Hiks… Complete perspective on life mungkin nggak, atau belum. Gue belum bisa memandang garis besar dunia ini kok.

You are solid and dependable. You are loyal, and people can count on you. — Gue nggak tahu gue udah seperti itu atau belum, tapi gue berusaha untuk menjadikan hal-hal itu sebagai salah satu kwalitas gue.

At times, you can be a bit too serious. You tend to put too much pressure on yourself. — Ini bener. Gue kadang terlalu serius menghadapi masalah. Gue harus belajar lebih santai menghadapi masalah, jadi gue bisa ngeliat segala hal dengan lebih jelas.

You are very charming… dangerously so. You have the potential to break a lot of hearts. — Howeekkkk!!! Charming dari HongKong! Huahahaha… Tentang breaking hearts, ini juga ngaco. Yang ada gue mulu yang kena heart break.

You know how what you want, how to get it, and that you will get it. – Kadang begitu, tapi terkadang juga nggak. Contohnya sekarang ini, gue nggak tahu mau ngapain. Hehehe…

You have the power to rule the world. Let’s hope you’re a benevolent dictator! — Huahahaha… BOW BEFORE ME MY LOYAL SUBJECTS! (nggak mungkin banget)

Huahahaha… inilah hasil dari ikut-ikutan sama Ibu Gajah. Tapi sayangnya nggak seperti punyanya ibu gajah yang banyak benernya, punya gue ini kok malah melenceng kemana-mana ya? Terutama yang aleniah terakhir. Gue CHARMING? Charming dari HongKong? Break a lot of hearts? Kayanya yang ada gue mulu deh yang heart broken. I have the power to rule the world? I wish! Gue aja nggak bisa ngatur kamar gue sendiri, ini kok disuruh ngatur dunia, yang ada hancur semua. Huahahah…

Yang tentang travel juga ngaco. Gue orang rumahan banget, tapi kok dibilangnya suka travel. Udah gitu dia bilang kalo gue paling seneng kalo lagi jauh dari rumah, TEEEEETTTT…! Salah banget, gue paling suka nangkring di sarang gue sendiri.

Oh well, namanya juga cuman game, jadinya gak heran lah kalo banyak ngaconya. Huahahah… Tapi herannya punya Ze kok banyak benernya ya? Oh well, that’s the mystery of the game.

No comments: