Thursday, October 09, 2008

Gathering With Friends at PIM & SenCi






Kemarin (8-10-2008), gue n temen-temen PaDus UnTar mengadakan acara nongkrong bersama. Memang tidak full team sih, tapi setidaknya jadi bisa bertemu dengan teman-teman yang kemarin-kemarin itu rasanya susah sekali untuk bertemu karena mereka sibuk sekali.


Di foto di atas, mulai dari kiri adalah Landak dan Ibu Gajah, yang mana gue masih sering bisa ketemu. Tetapi tiga orang selanjutnya agak susah karena mereka sering sibuk. Mulai dari Doggy a.k.a Chico yang sedang dalam masah pemulihan setelah sempat sakit sampai kurus kering (hehehe…), Beruang Madu yang sibuk jadi ibu guru sekaligus kuliah S2, dan si Anak Babi a.k.a. Piglet a.k.a Ngik yang baru saja berhenti berkerja karena ingin berkonsentrasi kuliah S2 sekaligus memang ingin ganti pekerjaan yang lebih sesuai dengan ilmu yang dimilikinya (dia anak psikologi tapi kemarin malah kerja di hotel sebagai Cashier).

Sebenarnya masih ada satu lagi, yaitu si Domba, tapi sayangnya dia terlambat datang dan lupa difoto pula, jadinya dia tidak bisa ikut dipajang di sini.

Cerita-cerita tentang apa saja yang terjadi dalam gathering kemarin (yang mana agak-agak biadab) sudah ditulis dengan cukup lengkap oleh Ibu Gajah di dalam blognya. Silahkan saja membaca ulasannya di BLOG IBU GAJAH.

Oh iya... sebenernya ini cuman pikiran ngaco aja sih... tapi coba lihat foto yang paling atas deh. Kesannya mereka semua lagi rapat, tapi trus ada Photo Op dan mereka menyempatkan diri untuk nyengir sebentar (kecuali si Doggy yang kelihatannya lagi menikmati minumannya itu). Wakakaka...

No comments: