Tuesday, December 09, 2008

Sebentar Lagi...


TAHUN BARU!!!

Hehehe... itulah yang gue maksud dengan sebentar lagi.

Nggak terasa kita cuma tinggal mengarungi 1/18 bagian akhir dari tahun 2008 dan kita sudah memasuki tahun 2009. Oh my...

Sejujurnya gue nggak begitu menikmati tahun baru. Karena tahun baru identik dengan awal, awal identik dengan pagi, dan gue nggak suka pagi, jadi gue nggak suka tahun baru (logika ngaco). Meskipun penjelasannya agak ngaco, tapi gue beneran nggak gitu suka sama tahun baru.

Dibanding pagi, gue jauh lebih suka malam. Dan dengan logika ngaco macam di atas itu, karena gue suka dengan malam, itu artinya gue suka dengan akhir, dan memang gue suka dengan nuansa akhir tahun.

Seperti sekarang ini...

Pertengahan bulan Desember...

Hhh... jadi mellow...

Rasanya baru kemaren masih bulan September, tiba-tiba sudah masuk Oktober, November lewat begitu saja, dan sekarang Desember sedang berlari menuju akhir.

Heh... Time flies...

Buat gue, tahun 2008 adalah tahun yang ekstrim, dan pada saat yang sama adalah tahun yang seimbang. Di tahun ini gue mendapat kebahagiaan dan juga kesedihan yang sama-sama kuat. Benar-benar sesuai untuk karakter aquarius yang tidak mudah terkesan. Jadi tahun ini lumayan berkesan lah buat gue. Hahaha...

Tahun 2009... bagaimana jadinya ya? Kalau untuk perancanaan gue sendiri sih, tahun 2009 akan jadi tahun yang sibuk sekaligus hectic. Tapi itu semua ya tergantung yang di atas sana. Bisa saja kan gue ngerancanain buat sibuk tapi ternyata justru jadi banyak waktu kosong. Hehehe...

Gue cuman berharap tahun 2009 tidak membawa perubahan ekstrim. Gue sudah cukup dapet perubahan-perubahan ekstrim di tahun 2008, jadi gue kepengen tahun 2009 menjadi tahun untuk istirahat (meskipun tetep sibuk).

Hmm... sepertinya gue memang sudah mulai tua.

Dulu gue selalu menyambut perubahan dengan senang hati, tapi sekarang gue malah berharap untuk mendapat stabilitas.

Hahaha... dasar aquarius memang susah untuk puas.

Yah, kita lihat saja lah nantinya bagaimana.

Btw, kalian tahun baruan sudah punya rencana apa? Gue sih seperti biasa, paling tahun baruan dengan keluarga. Seperti gue bilang, gue nggak gitu suka tahun baruan, jadi tahun baru dilewati biasa-biasa saja-pun nggak problem buat gue.

Haduh... lagi nuansa mellow terus nih. Dasar akhir, tahun sering membawa perasaan seperti ini.

Udah lah, entry kali ini segini dulu sebelum gue jadi lebih mellow lagi.

Well, I'll see you when I see you.

6 comments:

Anonymous said...

Tahun ini jg tahun yg cukup ekstrim buat gw Dit.

Pindah kerja 3 kali, and each time brings lots of surprise (in terms of culture and salary.. hohoho).

Banyak kejadian2 yg bikin gw mengurut dada, bikin tambah sabar, maupun bikin tambah eksplosif.

Tapi yang pasti, I LOVE THIS 2008 YEAR END !!! Karena..hohoho...gw bakal merayakan di... BELANDA !!!

cihuy..!!! mau nitip apa ditzky?

Ditogendut said...

Senangnya yang mau ke Belanda. Hehehe... Jangan sampai dirimu melakukan sesuatu yang excessively surprising ya selama disana.

Jangan-jangan balik dari sana udah bawa "istri" lagi. Wakakaka...

Ze bisa langsung pingsan ditempat kali ya?

Unknown said...

Hm..bukan pingsan lagi To...tapi murderous!!!

Yah...dimaafkan kalo kemudian emang bikin resepsi di sini hahahaha...

Tapi tenang To...Yan udah diwanti-wanti kita kok waktu itu, pas dinner di GM, Sarinah: Kalo sampe ketemu orang sono dan berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih resmi, KITA HARUS DIKIRIMI UNDANGAN PLUS TIKET PP DAN AKOMODASI, minimal penginapan...hahahaha...gimana To? Mau dong ikut?

hihihihi

Anonymous said...

Ditzky, hetLoo itu istana ya?

Gila aja loe suruh gw bawa pulang istana ratu !!! eh tapi kok terjemahan bebasnya jamban sih? hahaha orang Belanda aneh2 aja...

Yo wis ntar di Belanda gw cari "istri" (atau suami?) keturunan ningrat aja biar sanggup bayarin kalian ke Belanda PP plus penginapan hehehe...

Ditogendut said...

To Ze:
Boleh juga... tapi tetep... ngebayangin Yan pakai tuxedo n menunggu di altar... Sementara kita anxious karena penasaran menunggu makhluk yang akan masuk. Hehehe... Taruhan berapa, kalau itu bener terjadi, lo pasti langsung seperti sniper. Lensa kamera nggak mungkin lepas dari pintu masuk. Begitu pintu kebuka langsung JEPRET JEPRET JEPRET. Wakaka...

Ditogendut said...

To OOG:

BENAR SEKALI!

Wakaka... Hetloo adalah istana ratu Belanda. Khikhikhi...

Kan kita harus menjunjung tinggi asas keadilan. Kemaren SuFei ke Cina gue mintain Singgasana Naga, gak adil dong kalo gue minta sesuatu yang 'less' dari lo. Mwahahaha...

Yah, gak perlu istana-nya lah. Foto-fotonya juga cukup. Kalo lo iseng, bawa meteran gih. Dulu gue ke sono cuman bengon ngeliat tempat tidur yang ada di salah satu kamar istana. Tempat tidurnya mewah banget, tapi panjangnya kok sepertinya agak tidak memadai untuk ukuran badan orang sekarang ya? Waktu itu gue penasaran karena buat gue yang waktu itu masih SMP aja, tuh tempat tidur sepertinya udah kependekan. Gimana buat orang eropa yang tinggi2 seperti sekarang? Tidurnya harus ngeringkuk gitu kali ya?

Pokoknya di Amsterdam aja banyak banget yang bisa lo datengin (n foto2 buat oleh2). Museum Madame Tussaud di Dam, trus Museum Anne Frank, n jangan lupa kabaret di atas kapal yang sering ada kalo malem. Nonton kabaret sambil berlayar di 'selokan' Amsterdam yang amit2 luasnya itu.

Tapi kalo bisa sih, gue pengen lo fotoin gedung mahkamah internasional yang ada di The Hague. Hehehe...

Tentang arti harfiah dari Hetloo... Kan orang Belanda emang terkenal suka ngasih nama yang aneh2. Atau jangan2... Hetloo itu cuman istana khusus jamban doang. Jadi kalo Ratunya kebelet, dia ke situ. Begitu kelar, pindah istana lain. Ntar ada istana khusus buata breakfast, khusus buat lunch, khusus buat dinner, khusus buat supper, khusus buat mandi pagi, khusus buat mandi sora, khusus buat tidur siang, khusus buat tidur malem, khusus buat ngerumpi sama temen2, khusus buat kalo dia lagi BT, dst Wakakaka... Ngaco!