Friday, April 17, 2009

I Am Madly, Deeply, Truly Fallen In Love... With susan Doyle



Gue baca tentang 'Tante' yang satu ini di koran Kompas hari ini, n jujur aja, gue jadi penasaran. Jadilah akhirnya gue browsing tentang dia, n setelah gue nonton video penampilan dia di acara Britain's Got Talent... gue cuman bisa terpesona.

Haeh... tante-tante gaek, tapi suaranya... mantabs... Sayang video dia di youtube nggak bisa di embed, sementara video yang bisa di embed kualitasnya agak kurang. Jadi coba dulu nonton video yang pendek ini, dan kalau masih penasaran, silahkan tonton video full-nya di:


Ooooh... I'm melting just listening to her voice. Emang sih masih ada bagian-bagian yang agak kasar, tapi mau gimana? Dia bukan penyanyi profesional juga. Tapi buat orang seumur segitu, power-nya kuat banget. Gue bisa nangkep nuansa mezzo-soprano dramatik dari suaranya. Range dia lumayan, sepertinya sih udah masuk ke Alto meskipun waktu nembak nada rendah suaranya belum stabil.

Tapi warna suara, power, dan pembawaan lagunya sudah sangat bagus sekali untuk ukuran non-profesional. DAMN! SHE'S GOOD!!!

Gue nggak sabar nunggu album dia keluar neeeh!! Cepetan dong Tante!!! Gak sabar nih pengen dengerin suara situ sampe puas!!! Hehehe...

2 comments:

Unknown said...

Hehehe...gue baru aja liat soal Susan Boyle ini di alex punya blog...belum ada album-nya Dito...tapi katanya waktu tahun 1999 dia dah pernah punya 1 CD...gak tahu album ato single, tapi dia nyanyi lagu jazz "Cry Me A River" dan emang suaranya girl banget...gak nyangka deh kalo dia udah berumur...

Emang keren suaranya!!!

Ditogendut said...

Tapi yang Cry Me A river terlalu Jazz buat selera gue. On the other hand, her 'I Dreamed A Dream' is just right for me. Hehehe...