Sunday, February 01, 2009

Heavens... Not A(nother) Wife!


Hhh... sudah tanggal 1 bulan Februari. Berarti entry gue di bulan Januari cuma 1 entry ya?

Bener-bener memang sudah tidak punya waktu luang lagi sepertinya gue ini. Kalau ada waktu, rasanya lebih baik dipakai untuk tidur.

Para istri-istri gue (PS2, PaDus, dan Internet) sudah pada jerit-jerit pada minta diperhatikan nih. Tapi bagaimana ya? Gue lagi terpikat ke lain hati nih...

Awalnya sih cuman fling-fling doang, tapi lama-lama jadi infatuation dan sekarang gue udah bener-bener terpikat.

Sepertinya gue bener-bener bakal nambah istri nih...

Istri yang bernama PEKERJAAN! Mwahahaha...

Gila, gue ketagihan men sama kerjaan notaris! Gila... kok bisa ya? Kadang kalo udah keenakan kerja, waktu rasanya terbang gitu aja. Makan siang, smoking, minum, dll, semuanya lewat. Beneran seperti lagi main PS2, rasanya males banget kerja di-pause dulu terus baru dilanjutin lagi selesai makan siang. Rasanya pengen dibablasin aja semuanya.

Gimana kalo gue sendiri yang jadi notaris ya? Kayanya rumah gue bisa pindah ke kantor nih. Hehehe...

Parahnya lagi, nih istri baru perlahan-lahan mulai naik pangkat nih. Dulu kan dia jadi istri ke-4 (Iye... Edna gue jadiin istri ke-5, hehehe... turun pangkat deh dia), tapi lama-lama nih istri ke-4 mulai bikin gue nggak sempet on-line, dengan kata lain dia menggeser si istri ke-3 gue.

Trus karena lembur-lembur, gue jadi nggak sempet latihan padus, jadilah PEKERJAAN menggeser si istri ke-2.

Terakhir, kamaren gue mau main PS2 gue tersayang (a.k.a istri pertama gue), gue baru nyadar kalo di atas controler PS2 gue terasa ada lapisan debu halus. Itu artinya saking gue keenakan kerja, gue nggak pernah lagi main PS2 dan jadilah tuh debu perlahan-lahan menumpuk di atas controler gue.

NNNNOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!

Gila aja, gue baru mulai ngerasaain kerja notaris bukan sebagai notaris aja udah begini, gimana kalo gue udah jadi notarisnya? Mati gue!!! Masa gue BENERAN kawin sama pekerjaan? Hieh...

Gak kebayang ntar kehidupan sosial gue juga semata-mata demi mendukung pekerjaan, seperti ngelobi-lobi, rapat2 sama klien di cafe2, semua acara nongkrong dilakukan demi pekerjaan. OMG!!! TIDAAAAAKKK!!!

Hieh...

Tapi meskipun sibuk gue masih sempet menemukan sebuah rhyme yang dipakai untuk make a wish kalau kita melihat bintang. Bunyinya seperti ini:

Star light, star bright,
First star I see tonight
I wish I may, I wish I might
Have this wish I wish tonight.

Sangat sederhana, tapi gue suka banget dengernya. Well, paling nggak lebih bagus daripada:

Hickory dickory dock
A mouse ran up the clock
The clock strike one
The mouse ran down
Hickory dickory dock

Hieh... rhyme yang gak jelas maksudnya apa. Hehehe...

3 comments:

Anonymous said...

hmm... kok jadi poligami gitu sih dit? Pilih satu aja lah istrimu, ntar pusing loh. Tapi kalau elu sampe berasa waktu hilang pas lagi kerja, berarti kerjaan elu cocok tuhhh. You're on the right track.

Trus gw keingetan satu rhyme yg cocok banget ama situasi akhir2 ini:
Rain, rain, go away
come again another day...
Hahahaha...

Unknown said...

Ah...those rhyme...or those magic words? Hehehe...tapi emang itu kalimat yang dengan cepat gue hafalkan demi menghalau hujan.

Dito...kemana aja nih! Iya yah dikau dah jarang beronline ria or nulis or cerita or telpon sama gue hehehe...tp gpp lah...emang lagi sibuk-sibuknya kali yah...dibawa santai aja lah...

Tapi ayo dong To...cari waktu kosong untuk ketemuan sama gue...translate-an nih belum kelar!!

hehehe...

btw...

HAPPY BIRTHDAY dito!!!

Ditogendut said...

Yaolo... rhyme buat ngusir hujan ya? Hehehe... udah lama gue nggak denger rhyme itu. Kangen juga...

Tapi buat manggil hujan, kayanya buat gue "Phantom of The Opera" masih lumayan efektif. Jadi hari-hari sekarang ini gue nggak berani pasang lagu-lagu Phantom. Kasian Jakarta kalo banjir lagi. Hehehe...